Ide Kewirausahaan

    Assalamualaikum wr wb , Ide saya yang pertama mungkin berjualan jersey atau pakaian bola namun secara online. Sebenarnya tawaran itu sudah pernah tawarkan oleh sahabat saya namun karena waktu itu saya sibuk lalu saya tidak menerima tawaran itu. Setelah saya memiliki waktu untuk berusaha ternyata usaha yang dijalankan teman saya sudah tidak berlanjut dan ternyata yang sudah berjualan seperti itu sudah banyak dan bervariasi harganya, namun jika saya mendapatkan dana yang saya butuhkan saya akan berusaha , siapa tau usaha ini bisa berhasil dan membantu biaya kedua orang tua saya kuliah maupun uang jajan saya.

       Ide saya yang kedua adalah  ingin membuat usaha dari kulit seperti dompet. Usaha dompet ini bisa sangat menguntungkan jika kita bisa membuat variasi yang bermacam macam (kreatif), jaman sekarang siapa sih yang tidak membutuhkan dompet untuk menyimpan uang atau ATM dan kartu – kartu penting seperti KTM, KTP, dll. Disini saya ingin memanfaatkan keadaan ini untuk membuat dompet yang inovatif dan berkualitas agar sebagai pembeda dengan dompet lainnya. Ide yang ada dikepala saya saat ini adalah ingin membuat usaha dan bisa membuat orang – orang disekitar saya merasakan keuntungannya.

     Namun belum bisa terealisasikan saat ini karena kesibukan kuliah dan keterbatasan dana. Jika ada dana insya allah saya akan berusaha mengembangkang usaha ini. Namun saya selalu berharap suatu saat ALLAH akan mengabulkan semua permintaan dan merealisasikanya kedalam kehidupan nyata dan juga selalu berusaha lebih dari orang kebanyakan yang sudah terlebih dahulu sukses jika dana yang saya butuhkan itu ada

      terima kasih atas perhatiannya telah membaca ,liat liat lalu mendoakannya amin🙂 . Wasalamualaikum Wr Wb .

Motto : tak ada yang tak mungkin jika kita mau berusaha lebih , lebih dan lebih 

Tinggalkan Balasan

